Mau Bertransaksi Sambil Bersedekah? Segera Daftar Paytren Sekarang!

Mau Bertransaksi Sambil Bersedekah? Segera Daftar Paytren Sekarang!

Dunia semakin canggih dengan segala perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di dalamnya. Kini, aplikasi-aplikasi canggih yang memudahkan manusia semakin banyak. Salahs satunya adalah aplikasi Paytren. Kalau Anda ingin melakukan transaksi pembayaran listrik ataupun pembayaran lainnya secara mudah, Anda bisa segera daftar Paytren sekarang.

Paytren merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk melayani pembayaran apapun. Contohnya saja, pembayaran pulsa, kuota, telkom, speedy, online shop, tiket pesawat dan kereta, dan masih banyak lagi. Kebutuhan manusia akan pembayaran-pembayaran tersebut sudah tidak perlu diragukan. Maka, apakah Anda tertarik untuk mendaftar Paytren?

Cara Daftar Paytren Paling Cepat

Jika Anda ingin daftar Paytren sekarang, maka ini adalah sebuah keputusan terbaik untuk Anda. Pada setiap transaksi yang dilakukan dengan menggunakan aplikasi ini, terdapat nilai sedekah di dalamnya. Anda juga akan mendapatkan cashback dari transaksi yang Anda lakukan. Artinya, semakin banyak transaksi semakin banyak pula penghasilan untuk Anda.

Begini alur yang harus Anda lalui untuk mendaftar Paytren ustad yusuf mansur.

  1. Daftar

Anda bisa langsung memilih paket daftar Paytren. Pikirkan untuk memilih paket sesuai dengan kebutuhan ataupun rencana dari bisnis yang akan Anda jalankan. Terdapat dua pilihan paket yaitu pebisnis lisensi basic, dan lisensi titanium. Modal awal yang harus dikeluarkan untuk masing-masing paket juga berbeda-beda.

  1. Memesan nomor rekening virtual account

Setelah memilih paket, Anda bisa langsung memesan nomor dari virtual account Paytren. Nomor rekening tersebut merupakan nomor rekening yang diberikan perusahaan Paytren untuk pendaftaran Paytren. Setelah mengetahui nomor rekening, Anda bisa langsung transfer biaya pendaftaran paytren

  1. Aktivasi keanggotaan

Untuk melakukan aktivasi keanggotaan, Anda harus mendownload aplikasi Paytren di playstore. Kemudian, klik login dan daftar. Masukkanlah 12 dari nomor serial aktivasi. Klik lanjutkan dan bacalah syarat dan ketentuannya. Ana akan mendapatkan pin dan password untuk melakukan transaksi nantinya. Terakhir, login ke aplikasi menggunakan informasi ID yang telah Anda terima.

Setelah melakukan langkah-langkah di atas, maka Paytren Anda siap untuk digunakan. Cara daftar Paytren memang mudah dan cepat. Selain itu, bisnisnya mudah dijalankan. Untuk apa mencari bisnis yang susah jika bisnis yang mudah saja menguntungkan dan halal. Yuk gabung paytren sekarang juga!

daftar paytren

Hari Somolokentir