Anime Yang Dibuatkan Live Action

Kepopuleran dari anime memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi baik di negara asalnya Jepang maupun di negara lain bahkan anime sudah merambah ke dunia perfilman baik tetap mempertahankan animasinya maupun merubahnya menjadi adegan asli atau disebut dengan live action. Tentu sangat menarik jika sebelumnya anime hanya bisa dilihat dalam bentuk sebuah animasi kini semakin berkembangnya waktu anime bisa dilihat dalam bentuk live action atau nyata yang dibalut dalam sebuah cerita yang masih tetap sama dengan alur cerita anime.

Anime yang diadaptasi menjadi live action dapat menambah keseruan dan sensasi yang baru dalam menikmati alur cerita anime. Anime live action banyak mengambil dari genre anime action dan juga drama adapun salah satu anime genre action terpopuler di Indonesia yang sudah di buatkan live actionnya.  Berikut beberapa anime yang dibuatkan live action :

  1. Rurouni Kenshin

Rurouni Kenshin merupakan sebuah manga dan juga anime karya Nobuhiro Watsuki. Anime ini menceritakan tentang seorang samurai bernama Himura Kenshin yang dulunya merupakan seorang pembantai yang kemudian sadar akan kesalahannya dan mencoba menebus kesalahannya.

Anime ini juga terhitung kedalam anime genre action terpopuler di Indonesia karena alur ceritanya yang cukup menarik untuk diikuti. Rurouni Kenshin juga merupakan anime live action dengan sangat baik dan termasuk live action yang populer. Film live action ini pertama kali dirilis pada tahun 2012 dengan judul yang sama kemudian diikuti oleh dua sekuel selanjutnya pada tahun 2014 yaitu Rurouni Kenshin : Kyoto Inferno dan Rurouni Kenshin : The Legend Ends. Film ini dibintangi oleh pemeran film ternama Jepang yaitu Takeru Sato dan Emi Takei.

  1. Attack On Titan

Film ini diadaptasi dari anime dengan judul yang sama atau disebut juga dengan Shingeki No Kyojin. Anime yang menceritakan tentang manusia raksasa atau disebut dengan titan ini juga termasuk salah satu anime genre action yang cukup populer walaupun kemunculannya terhitung masih baru.

Film ini dibagi menjadi dua bagian yang dimana bagian pertama dirilis pada 1 Agustus 2015 dan bagian kedua tanggal 19 September 2015. Attack On Titan merupakan anime yang dibuatkan live action dengan sedikit merubah cerita dari versi animenya namun mempunyai alur dan juga tema yang sama.

  1. Dragon Ball

Anime live action selanjutnya adalah Dragon Ball. Film live action ini diberi judul Dragon Ball Evolution yang di sutradarai dan diproduseri oleh James Wong dan Stephen Chow. Film yang berdasarkan cerita anime Dragon Ball ini pertama kali dirilis pada tahun 2009 namun sampai sekarang belum ada sekuel lanjutan dari film ini. Walaupun Dragon Ball termasuk kedalam anime genre action terpopuler di Indonesia namun film live actionnya tidak sepopuler dengan animenya.

Hari Somolokentir