Eco Racing Penghemat BBM Bisnis sistem Syariah

eco racing

Kebanyakan umat Muslim kadang masih saja terjerat dengan kasus hutang yang bisa berujung pada yang namanya riba dan hal itu menyesatkan. Penyebabnya kebanyakan manusia masih harus berpikir kalau ingin
membeli sesuatu harus dengan berhutang atau kreditan.

Sebenarnya Ada aja solusinya untuk bisa menghindari riba yaitu salah satunya melalui jalan bisnis yang harus sesuai dengan ajaran Sunnah Rasulullah SAW. Sebuah Bisnis yang mengikuti aturan syariat Islam harus berdasarkan produk dan sistem yang halal dan juga produk berkualitas untuk penjualannya.

Bisnis ECO Racing sebuah peluang bisnis syariah dengan produk uggulan yang bisa menghemat Bahan Bakar Minyak (BBM) sampai dengan 50 persen.

” Produk ECO Racing ini belum mempunyai saingan sehingga sangat mudah dalam penjualnya, produk ini bisa menghilangkan gas monoksida pada kendaraan sampai 100 persen, memperlama ganti oli, dan bisa merawat mesin jauh lebih bersih dan awet,” kata Kang Asep Bruder, member PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (Best) yang kesehariannya sebagai perawat dalam sebuah acara Bincang Bisnis di Radio Dakta.

Semua manfaat yang ada dari produk ECO Racing ini sudah diuji selama waktu 10 tahun oleh pakarnya dan sarjana Institusi Teknologi Bandung (ITB) dan sudah uji emisi oleh Dinas Perhubungan (Dishub).

Sistem Bisnis penjualan produk ECO Racing ini sudah bisa membantu umat Islam untuk bebas dari hutang dan juga riba, bahkan jika mau akan berpeluang bisa mendapatkan Mobilio dan Pajero cash gratis tanpa kredit tanpa riba dan tanpa diundi.

“Alhamdulillah kami sudah membuktikan itu, kami bisa mendapatkan dua Mobilio dalam jangka waktu empat bulan saja dengan izin Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu Leader Nasional Sinergy Eco Racing, Ustad Masturi Firmansyah berbicara bahwa bisnis ECO Racing sudah sangat tepat karena negara kita Indonesia sebagai bangsa yang padat penduduk pastilah tidak akan lepas dari penggunaan kendaraan baik umum atau kendaraan pribadi.

Sangat bagus sekali produk ini di pakai untuk anda jika ingin mempunyai kendaraan yang hemad, jika mengetahui lebih Jelas untuk cara ikut bisnis ECO Racing ini, ikuti lah https://ecoracing.website

Hari Somolokentir