Silverqueen Greentea Berikan Rasa Berbeda Untuk Harimu

Siapa yang tidak mengenal produk makanan coklat Silverqueen. Sebagian besar masyarakat begitu familiar dengan coklat yang satu ini. Tidak hanya dikenal karena rasanya saja. Banyak varian baru yang selalu dikeluarkan. Membuat konsumennya tidak pernah merasa bosan dengan camilan yang satu ini. Belum lama ini produsen Silverqueen mengeluarkan rasa baru yang tidak kalah dari sebelumnya. Kini telah hadir Silverqueen Greentea untuk anda nikmati. Setiap produk citarasa baru pasi menghasilkan sesuatu yang berbeda. Memberikan hal yang baru kepada penikmatnya. Begitu juga dengan apa yang dilakukan oleh produsen makanan coklat yang satu ini. Silverqueen untuk yang varian green tea jelas akan memebrikan hal berbeda untuk anda yang menikmati. Rasa coklat yang khas dari Silverqueen dan dipadukan dengan kacang mente. Itu sudah begitu biasa pada varian-varian yang sebelumnya. Untuk kali ini sedikit berbeda dengan menyajikan spesial green tea. Kombinasi rasa yang diberikan akan membawa sebuah perbedaan bagi para penikmatnya. Tentu anda pasti penasaran, bagaimana rasa coklat kemudian dipadukan dengan teh hijau dan dikombinasikan bersama kacang mente. Sebuah perpaduan yang tidak ditemukan pada makanan coklat manapun.

Coklat matcha, orang menyebutnya demikian, merupakan teh hijau yang memberikan rasa pahit untuk konsumen. Bukan berarti rasa tersebut kemudian tidak nyaman untuk dikonsumsi. Justru malah sebaliknya, terutama bagi orang yang suka dengan teh hijau. Coklat Silverqueen matcha bisa jadi sebuah alternatif untuk camilan di waktu luang anda. Tidak ada yang meragukan kualitas dari produk Silverqueen. Sudah sejak dahulu produk coklat yang dikembangkan oleh produsen yang satu ini memang tidak ada tandingannya. Walupun pesaing produk lainnya dengan inovasi-inovasi terbaru muncul. Silverqueen tetap menjadi yang paling difavoritkan. Bukan tanpa alasan, hal tersebut tidak lepas dari berbagai keunggulan yang bisa didapatkan oleh peminatnya. Tidak hanya citarasa saja, tetapi hal lain bisa diperoleh ketika mengkonsumsi Silverqueen. Anda mesti penasaran tentang hal yang didapatkan tadi. Paling sering menemukan, bahwa orang mengkonsumsi dan mencoba Silverqueen dengan alasan rasa. Kacang mente yang kemudian dikombinasikan dengan coklat menjadi salah satu yang paling the best. Kalau sekaran lebih berbeda lagi. Lantaran dengan citarasa teh hijau yang didapatkan dari Silverqueen versi yang terbaru yakni green tea.

Anda bisa melihat terlebih dahulu dari kemasan Silverqueen yang satu ini. Kemasan berwarna hijau memberikan perbedaan yang begitu terlihat. Seusai dengan rasa yang diberikan. Warna hijau menunjukan sebuah rasa dari teh hijau/matcha yang dicerminkan dari warna kemasannya. Begitu terlihat memang, banyak orang yang menikmati rasa yang satu ini. Di mana suguhan rasa matcha menjadi salah satu yang terbaru dan lezat untuk dinikmati. Sensasi teh hijau memberikan rasa yang unik. Layaknya anda mengkonsumsi teh hijau. Jadi ada rasa pahit yang dihasilkan dari Silverqueen. Hal yang jarang ditemukan didalam ssmhiah coklat. Kebanyakan coklat manis kemudian ada rasa kacang mente yang memberikan sesuatu perbedaan. Akan tetapi, untuk yang rasa green tea ini sedikit berbeda. Jadi terdapat rasa pahit sedikit ketika anda mencobanya. Kalau anda pernah mencoba menjadi teh hijau, atau dikenal dengan matcha. Pasti anda tidak akan kaget ketika mencicipi produk baru dari Silverqueen ini. Meskipun demikian, tetapi bahwa produk makanan coklat ini tidak akan menghilangkan ciri utama yakni kelezatan dari coklat yang asli dan alami.

Hari Somolokentir