Paket Umroh Murah bulan Mei 2019

Bulan Mei 2019 nampaknya menjadi bulan penuh berkah bagi umat muslim di dunia. Pasalnya, pada bulan tersebut para kaum muslimin dan muslimat di seluruh dunia akan menyambut datangnya bulan penuh berkah atau bulan Ramadhan. Tentu saja amal ibadah akan diperbanyak pada bulan-bulan tersebut. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memanfaatkan paket umroh murah Mei 2019 yang akan memberikan berbagai keistimewaan.

Untuk Anda yang memang berniat melakukan ibadah umroh di bulan Mei 2019 kelak, akan ada beberapa paket perjalanan umroh murah yang tentunya akan hanya mengedepankan keistimewaan bulan Ramadhan, bukan wisata sejarah seperti pada bulan-bulan sebelumnya. Tentu saja yang demikian ini justru akan menjadi kesempatan istimewa bagi siapapun yang ingin beribadah di tanah suci. Oleh sebab itu, pastikan Anda melakukan booking paket lebih cepat dari sekarang.

Terkait dengan paket umroh murah di bulan Mei 2019 hanya ada tiga kloter saja yaitu pada tanggal 2, 8 dan 15 Mei 2019. Sedangkan untuk waktu lamanya di tanah suci rata-rata 9 hari lamanya dengan tempat tinggal hotel berbintang 4. Untuk harga paket tersebut mencapai kisaran Rp 21 juta hingga Rp 24 juta rupiah. Dengan adanya penawaran ini, maka Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda.

Baca juga :

  1. Informasi biaya umroh hanatour
  2. Informasi paket umroh Alshatour

Paket umroh murah Mei 2019 ini juga mencangkup beberapa fasilitas menarik di dalamnya seperti tiket pulang pergi, visa umroh, tour perjalanan Jeddah, manasik umroh 1 kali, transportasi bus yang full AC, makanan khas Indonesia 3 kali sehari, tour ziarah ke Makkah dan Madinah dan masih banyak lagi lainnya. Tentu saja yang demikian ini akan menjadi nilai plus bagi Anda yang memutuskan untuk pergi ke Tanah Suci pada bulan tersebut.

Jadi, bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan umroh dengan memanfaatkan paket umroh murah Mei 2019, Anda akan mendapatkan keistimewaan atas hadirnya bulan Ramadhan. Selain itu, dengan memanfaatkan paket tersebut, Anda nantinya akan bisa merasakan perjalanan umroh yang lebih nyaman dan berkesan di bulan Ramadhan.

Hari Somolokentir