Mesin Obras Singer

 Mesin obras singer Kenapa Harus Pakai Mesin Obras Singer?

Mesin obras merupakan tuntutan kedua tertinggi dalam kemampuan jahit menjahit. Menurut beberapa penjahit yang sudah berpengalaman, mesin obras terkadang sangat dibutuhkan dalam pembuatan pesanan. Yang mengherankan adalah banyak penjahit yang menggunakan mesin Singer untuk obras dan tidak seperti mesin jahit butterfly. Kira kira apa alasan dibalik kecintaan mereka terhadap merk ini? Lampu LED Salah satu hal baik yang sudah ditambahkan ke mesin obras singer adalah lampu LED. Tidak semua rumah bisa meletakkan mesin jahit pada posisi strategis dengan cahaya natural yang mencukupi. Untuk memecahkan permasalahan tersebut, alternatifnya adalah memasang lampu LED di bagian depan mesin, tepat diatas jarum.

Mesin Obras Singer

Meskipun terlihat sederhana, fitur ini sangat membantu, terutama ketika menjahit di ruangan remang. Bawaan Benang Tak semua pabrik berbaik hati untuk menyelipkan sedikit benang di tempat penampungan. Akibatnya, si pembeli harus mengisi slot tersebut sebelum mencoba menjalankan mesin. Untungnya, mesin obras keluaran singer memberikan benang bawaan. Coba mesin tanpa perlu khawatir! Free Arms Apa maksud dari “free arms”? Ini adalah fitur jahit yang nantinya akan memudahkan ibu ibu rumah tangga untuk menjahit lengan. Punya kaos yang berlubang di sudut yang sulit dijangkau? Jahit semua dengan fitur free arms ini. Untuk cara pemakaian, si penjahit bisa membaca instruksi lebih lanjut pada buku petunjuk.

Hiasan Lain Tawaran untuk berfokus pada satu tugas sudah ketinggalan jaman. Begitu pula untuk mesin obras. Untuk merk singer, obras dilakukan dengan empat benang, bukan hanya tiga benang. Meskipun judulnya adalah mesin obras, ada beberapa hiasan lain yang bisa dijahitkan ke kain. Beberapa contoh hiasan tersebut adalah neci dan flatlocks, yang umumnya digunakan pada jahitan baju formal. Menjahit tidak lengkap jika tidak ditutup dengan rapi menggunakan mesin obras. Hal ini berlaku untuk beberapa model baju, terutama di bagian lekukan dan lipatan tangan. Maka, para penjahit pun wajib memiliki mesin obras. Kebanyakan dari mereka memilih merk Singer karena fitur free arm dan juga tambahan hiasan lain yang bisa diaplikasikan. Tertarik mencoba?.silakan anda datang langsung ke toko mesin jahit didepok atau disekitar wilayah anda.

Hari Somolokentir