Selamatkan Springbed Dari Pesing Dengan Layanan Cuci Springbed Depok!

Cuci springbed Depok menjadi alternatif untuk menghilangkan noda membandel seperti bekas ompol. Bau pesing akan hilang seketika setelah dicucikan. Tentunya diganti dengan harum springbed yang membuat istirahat lebih nyaman.

Springbed cukup rawan terkena ompol buah hati. Bahkan, bisa juga dikencingi oleh hewan peliharaan bila Anda memilikinya dan sering membawanya masuk ke kamar tidur. Ini tentunya membuat sejumlah pemilik pusing tujuh keliling.

Ketika terjadi hal yang demikian, jangan khawatir. Anda tidak perlu menggantinya dengan springbed yang baru. Cukup gunakan jasa cuci spring bed di Depok ini. Seperti apa caranya menghilangkan bau pesing dari ompol di springbed?

jangan lupa  mampir ke blog tentang jasa cuci springbed bandung

Cara Menghilangkan Pesing Pada Springbed

Menghilangkan bekas ompol pada springbed sebenarnya mudah. Anda bisa melakukannya sendiri bila memiliki banyak waktu luang. Kalau tidak, pertimbangkan untuk menggunakan layanan jasa pembersihan yang ada di sekitar Depok ini.

Bagaimana cara menghilangkan bekas ompol di spring bed? Mari perhatikan caranya, kemudian praktekkan di rumah.

Langkah pertama adalah lepas sprei yang membungkus springbed. Cucilah terlebih dahulu dengan deterjen seperti biasa. Setelah itu, tambahkan pewangi untuk menghilangkan bau pesingnya.

Langkah kedua adalah menaburkan bubuk soda pada bekas ompol di springbed. Diamkan bubuk ini sekitar 10 menitan. Fungsinya adalah untuk menyerap ompol.

Langkah ketiga adalah membuat larutan yang terbuat dari air dan deterjen. Larutkan seperti biasanya. Kemudian, masukkan ke dalam botol. Larutan ini disemprotkan pada bekas ompol.

Baca juga mengenai cuci springbed Bandung

Setelah disemprotkan, diamkan terlebih dahulu. Durasinya sekitar 5 menitan. Fungsinya adalah untuk membersihkan noda ompol. Ini juga biasa dilakukan oleh jasa cuci spring bed Depok.

Langkah keempat adalah meletakkan handuk di atas permukaan springbed yang disemprot dengan larutan deterjen. Gunanya adalah sebagai tempat resapan ompol dan larutan deterjen. Yang perlu diingat, cukup tekan-tekan saja agar larutan bercampur ompol tidak menyebar.

Langkah kelima adalah menaburkan bubuk soda kembali. Ini dilakukan untuk memberikan efek penyerapan ompol secara maksimal.

Langkah keenam adalah menjemurnya. Penjemuran dilakukan untuk mempercepat pengeringan springbed.

Langkah ketujuh adalah menyedot sisa taburan bubuk soda dengan vacuum cleaner. Lakukan penyedotan secara urut dan hati-hati. Kini, Anda tinggal membungkusnya kembali dengan selimut, siap untuk digunakan istirahat.

Cara sederhana ini bisa diterapkan. Hanya saja akan memakan waktu. Jika ingin lebih cepat, layanan cuci kasur spring bed Depok bisa membantu. Metode kurang lebih sama, tapi ada perbedaan mendasar yang diterapkannya.

Metode pencucian ini digunakan untuk mempercepat proses pencucian. Pengeringannya juga lebih cepat, dan tidak perlu dijemur di bawah sinar matahari. Hasilnya juga memuaskan. Bekas ompol akan hilang, baunya menjadi lebih harum dan cepat kering.

cuci springbed depok

Bahan Alternatif Untuk Menghilangkan Pesing Di Springbed

Di atas dijelaskan jika bekas ompol dihilangkan dengan bubuk soda dan larutan deterjen. Bahan tersebut juga bagus. Tapi, masih ada banyak bahan yang punya kualitas bagus untuk menghilangkan bekas ompol.

Diantara alternatif pengganti bubuk soda adalah Hidrogen Peroksida, cuka, tepung meizena, alkohol dan sejumlah bahan terbaik yang dimiliki oleh penyedia jasa cucian springbed. Bahan yang dimiliki sangatlah bagus untuk memberikan kepuasan bagi pengguna jasanya.

Bahan yang dimilikinya ini bisa memudarkan bekas noda ompol lebih maksimal. Dan bau pesing akan sirna seketika.

Kesimpulannya, Anda tidak perlu mengganti springbed. Cukup tentukan dua opsi. Mencucinya sendiri seperti yang dijelaskan di atas, atau menggunakan layanan jasa. Kalau menggunakan layanan jasa, cukup percayakan pekerjaan pada layanan cuci springbed Depok yang kami sediakan.

Hari Somolokentir