Kelemahan Kusen Pintu Rumah Dari Almunium

Kelemahan Kusen Pintu Rumah Dari Almunium

 

Membingkai pintu atau lebih dikenal sebagai sleepers memiliki banyak spesies. Secara teratur bahannya terbuat dari kayu, besi dan aluminium.

Bingkai kayu cenderung sedikit lebih mahal daripada jenis dua bingkai lain untuk bangku-bangku kayu mudah dibentuk dan menginstal. Untuk reguler besi bingkai, hanya untuk tampilan bingkai pintu digunakan, sementara frame aluminium biasanya digunakan untuk padding pintu di kantor dan kamar mandi.

Jika Anda berencana untuk membangun sebuah rumah atau melakukan renovasi, serta memilih aluminium mineral frame, kami sarankan Anda pertama, sebagai bingkai ini memiliki beberapa kelemahan.

Kelemahan berikut aluminium seperti yang telah kita dari sisi Kusen pintu:

1. bentuk terbatas variasi.

Kusen terbuat dari aluminium biasanya membosankan, karena model adalah hanya bingkai standar pabrik. Bentuk hanya sebagai minimalis dan bentuk klasik di Eropa.

2. instalasi kesulitan.

Alumunium frame hanya dapat diinstal dengan sistem Fischer. Teknik ini bergantung pada kekuatan Diborkan dan sekrup nelayan telah ditanam di sepanjang dinding sekitarnya saingan baut Kusen pintu yang sudah bersih diratakan dan sangat akurat ukuran dan sudut siku-sikunya.

Jika terjadi kesalahan dalam instalasi, dapat berakibat fatal, baik di pintu atau pada tidur.

3. rumit pemeliharaan.

Selain memasang frame aluminium pada kekuatan sekrup, yang melekat ke tembok sehingga ia harus dipasangkan dengan presisi yang dipasang, dan bersih terpampang untuk menghindari kebocoran dan kesalahan lain, perawatan ini sekrup juga cenderung lebih rumit.

Terutama jika Anda memilih untuk bir bermutu rendah aluminium, sekrup, Anda dapat dengan mudah memperluas jika suhu perubahan drastis dan mudah memisahkan.

4. kebocoran.

Jika instalasi kurang layak, kemudian menghubungkan ke siku dapat menyebabkan kebocoran jika terkena hujan atau air dari kamar mandi. Oleh karena itu, faktor-faktor yang terkait antara kaca dan aluminium dan padat atau gummy beruang harus bahan berkualitas tinggi dan tahan lama sehingga air tidak hanya cocok ke dalam bingkai atau di kamar. Pada dasarnya masalah, masalah tidak menimbulkan masalah sealant pada tisu aluminium air tidak terpengaruh.

 

Terima kasih sudah membaca saran dari kami sebagai produsen furniture Jepara asli. kami sebagai produsen mebel Jepara menyarankan untuk anda agar tetap menggunakan material kayu agar tetap enak dipandang dan juga lebih awet dan banyak fariasi seperti pada gambar pintu gebyok Jepara diatas. yang bisa anda pesan dengan kami langsung dengan harga murah.

Hari Somolokentir