Siapa yang Ingin Drone?

Pilot drone terus bertambah ratusan setiap hari. Ini karena aplikasi kewirausahaan dan rekreasi yang disediakan oleh drone sipil tidak terbatas. Setiap orang dari studio film hingga agen real estat ingin sekali menggunakan drone karena rekaman yang menakjubkan dan murah yang mereka sediakan. Restoran mulai bereksperimen dengan mengantarkan makanan ke daerah-daerah terpencil, para jurnalis dengan aman mendapatkan akses ke zona bencana alam yang berbahaya, dan ibu-ibu sepak bola menangkap pertandingan liga kecil yang belum pernah terjadi sebelumnya … semua karena drone! Rafting citarik

Dan sekarang dengan legalisasi penggunaan drone komersial, hal-hal akan menjadi BANYAK lebih menarik. Segera Amazon akan menjatuhkan sepasang celana di depan pintu Anda. Jadi kembali ke pertanyaan aslinya. Siapa yang mau drone? Tanyakan pada diri Anda ini, siapa yang tidak menginginkan pesawat tanpa awak? Sepertinya ada model untuk semua orang … Anak-anak? UDI U818A. Profesi? Menginspirasi 1. Hobi? Phantom 4. Dan daftarnya terus berlanjut dan terus berlanjut … sewa videotron

Bukankah Drones Sangat Mahal?
Drone semakin murah dari hari ke hari. Anda dapat menemukan drone rekreasi untuk hampir semua anggaran. Model-model tertentu mulai dari $ 50 dan dapat berkisar hingga $ 2000. Itu tergantung pada kebutuhan Anda dan untuk apa Anda menggunakannya.

Apakah Drone Sulit Terbang?
Kabar baik! Kebanyakan drone cukup mudah untuk dipahami. Biasanya drone yang lebih mahal, semakin banyak kemampuan yang dimilikinya, dan dengan demikian semakin rumit untuk dapat terbang. Itulah mengapa kami menyarankan untuk belajar di Parrot AR 2.0 atau UDI U818A, drone pemula dengan harga terjangkau dan hebat.

Belajar menjadi pilot adalah semua bagian dari pengalaman drone, tetapi yang terbaik adalah bermain aman pada awalnya dan mengambil langkah kecil. Mulailah dengan mengambil drone Anda ke ruang terbuka dan tetap rendah untuk meminimalkan kerusakan setiap crash. Kemudian, lanjutkan ke lingkungan yang lebih maju. Ketika kami pertama kali mulai terbang, kami memainkan “permainan” yang kami temukan di YouTube. Kami menggambar lingkaran di keempat sudut jalan masuk. Tujuannya adalah untuk lepas landas dan mendarat di dalam circtle, satu demi satu. Kedengarannya payah … tapi itu benar-benar membantu Anda mendapatkan kontrol penuh atas helikopter. Anda merasa nyaman untuk mesin dan dari sana menjadi begitu mudah untuk dinavigasi.

Mengapa drone menjadi sangat populer?
Drone modern dan quadcopters adalah hewan yang jauh berbeda dari pendahulunya yang dikendalikan radio. Para penggemar RC telah menerbangkan multirotor selama beberapa dekade, tetapi perangkat lunak komputer dan perangkat keras pemrosesan data yang sekarang ini telah mengubah segalanya. Dilengkapi dengan teknologi baru ini, quadcopters kini dapat stabil menggunakan GPS, menerbangkan rute otonom, dan streaming video orang pertama kembali ke pengguna.

Contoh kombinasi perangkat lunak / perangkat keras open-source ini adalah sistem autopilot PX4. Perusahaan seperti 3D Robotics telah berkontribusi dan menggunakan sistem autopilot open-source ini untuk memberikan kemampuan penerbangan otronik mereka. Dengan drone seperti Yuneec Typhoon, Anda dapat meminta pesawat mengikuti Anda saat Anda berjalan dengan pemancar Anda. Ini akan melayang di atas Anda atau mengikuti saat Anda menaiki bukit di skateboard Anda.

Hari Somolokentir