Bisakah saya menggunakan bahasa inggris amerika?

pengantar

IELTS Preparation – Saya sudah punya banyak email bulan ini menanyakan apakah boleh menggunakan bahasa Inggris Amerika dalam tes IELTS. Setiap kali topik ini muncul di kelas, siswa menjadi sangat khawatir tentang hal itu dan mengajukan banyak pertanyaan. Jawaban saya selalu tidak terlalu mengkhawatirkannya, tetapi ini tidak pernah merupakan jawaban yang memuaskan jadi di sini ada panduan yang lebih rinci tentang masalah ini.
Apakah Bahasa Inggris Amerika dan Inggris Sangat Berbeda?

Untuk mulai dengan saya harus mengatakan bahwa mereka 99% sama. Mereka memiliki 99% tata bahasa yang sama, kosakata yang sama dan ejaan yang sama. Pelafalannya mungkin sedikit berbeda, tetapi tidak terlalu banyak sehingga Anda tidak bisa mengerti apa yang orang lain katakan. Anda dapat menempatkan banyak orang Amerika dan banyak orang Inggris di sebuah ruangan dan semua orang akan mengerti apa yang dikatakan baik-baik saja. Karena itu, Anda harus berhenti mengkhawatirkan begitu banyak perbedaan.

Selain itu, budaya Amerika sangat lazim di seluruh dunia saat ini sehingga hanya ada sedikit kata dan frasa yang digunakan orang Amerika yang tidak mudah dipahami oleh penutur bahasa Inggris lainnya.
Apa Perbedaannya?

Meskipun mereka sangat sama, ada beberapa perbedaan yang harus disadari oleh pelajar bahasa Inggris. Perbedaan utama adalah kosakata, ejaan dan tata bahasa.
Kosa kata

Pertama, tidak perlu bagi Anda untuk mendapatkan daftar panjang kata-kata yang berbeda dan mempelajarinya. Ini benar-benar membuang-buang waktu untuk siswa IELTS karena Anda sedang diuji pada seberapa luas dan akurat kosa kata Anda, bukan perbedaan antara bahasa Inggris Amerika dan Inggris.

Yang Harus Saya Gunakan?

Jadi dengan kata lain, baik-baik saja menggunakan tata bahasa, ejaan, dan kosa kata Inggris dan Amerika.

Tes IELTS seharusnya mewakili ‘kehidupan nyata’ dan di dunia nyata orang menggunakan bahasa Inggris Amerika dan Inggris secara bergantian setiap saat.

Satu hal yang tidak akan saya lakukan adalah mencoba menunjukkan kepada penguji bagaimana Anda mengetahui perbedaannya dan mencoba memamerkan pengetahuan Anda tentang Bahasa Inggris Amerika dan Inggris. Secara umum, Anda harus memilih satu dan tetap menggunakannya, tetapi tidak masalah jika Anda sesekali menggunakan yang lain.
Apakah yang satu lebih baik dari yang lain?

Tidak. Tolong jangan dengarkan siapa pun yang memberi tahu Anda bahwa salah satu dari mereka lebih baik daripada yang lain. Yang benar adalah bahwa tidak ada versi bahasa Inggris yang lebih baik atau lebih buruk daripada yang lain. Mereka hanya berbeda. Di Inggris dan Irlandia, aksen dan pilihan kata berubah setiap 20 mil, jadi bagaimana mungkin yang satu lebih baik dari yang lain.

Juga tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa satu dialek lebih mudah dipahami atau lebih jelas daripada yang lain. Dalam tes Mendengarkan IELTS Anda mungkin mendengar aksen dari Skotlandia, Irlandia, Wales, Kanada, Australia, Afrika Selatan, Amerika, Selandia Baru atau kota mana pun di Inggris. Jika Anda menemukan bahwa satu aksen sulit dipahami, itu bukan karena aksen itu ‘tidak jelas’. tetapi Anda tidak terbiasa dengan hal itu.

Bahasa adalah makhluk hidup yang berubah setiap saat. Sekitar 355 juta orang berbicara bahasa Inggris sebagai bahasa pertama mereka dan lebih dari 500 juta berbicara sebagai bahasa kedua, jika kami memutuskan salah satu dari ribuan dialek itu ‘benar’, hampir satu miliar orang berbicara ‘salah’ – saya tidak berpikir begitu .

Hari Somolokentir