Menjadi Seorang Penjual Bunga Lebih dari Sekedar Pekerjaan!

Penjual Bunga

Menjadi penjual bunga adalah pekerjaan yang fantastis dan kreatif. Tetapi pekerjaan itu melampaui kreativitas saja. Banyak penjual bunga menganggap remeh pentingnya keterampilan komersial mereka. Terlalu sering, di toko bunga klien harus meminta apa yang diinginkannya.

Sementara, ada begitu banyak keuntungan dalam aspek penyediaan layanan yang mengarah pada penjual bunga yang ekstra. Alih-alih membiarkan klien bertanya, toko bunga harus belajar memberikan saran. Gerakan Bunga adalah tempat yang tepat untuk memperkenalkan inisiatif Penciptaan Indonesia untuk menciptakan platform informasi dan inspirasi (online) untuk toko bunga, tetapi kami ingin tahu apa pendapat toko bunga tentang ini.

Baca juga: Karangan Bunga Batam Terkenal

Menjadi seorang penjual bunga adalah pekerjaan yang fantastis dan kreatif. Tetapi pekerjaan itu melampaui kreativitas saja. Banyak penjual bunga menganggap remeh pentingnya keterampilan komersial mereka. Terlalu sering, di toko bunga klien harus meminta apa yang diinginkannya. Sementara, ada begitu banyak keuntungan dalam aspek penyediaan layanan yang mengarah pada penjualan ekstra. Alih-alih membiarkan klien bertanya, toko bunga harus belajar memberikan saran.

Mereka harus menggunakan kreativitas untuk membuat karangan bunga dan karangan bunga yang indah. Tetapi mereka juga harus menjual. Yang saya maksud di sini adalah bahwa penjual bunga harus lebih proaktif, ada banyak hal yang dapat diperoleh ketika Anda bertanya kepada klien tentang kebutuhannya, membuat beberapa saran alternatif dan dengan bertindak seperti ini, menjual lebih banyak! Ini cukup sederhana: dalam profesi kami, Anda perlu menghasilkan uang untuk dapat mengekspresikan kreativitas Anda.

Apakah Menjadi Seorang Penjual Bunga Lebih dari Sekedar Pekerjaan?

Pada musim panas kerjasama antara penjual bunga top dimulai. Perusahaan internasional yang menawarkan demonstrasi, pertunjukan, buku, lokakarya, seminar, pengajaran, pandangan tren dan banyak lagi dalam industri bunga dan lebih dari itu.

Dengan para penjual, kami ingin membuat orang sadar akan kemungkinan dalam industri ini. Kami merasa bahwa ada begitu banyak tradisi dan tradisi ini mempengaruhi cara kerja toko bunga dan berpikir, mereka terjebak dalam kebiasaan. Kami ingin menginspirasi orang untuk berpikir lebih jauh dari tradisi dan kebiasaan. Kami ingin membawa pekerjaan dan pengetahuan ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca juga: Penjual Karangan Bunga Palembang

Untuk mencapai ini, kami banyak berdiskusi dan kami sendiri dihadapkan dengan banyak perbedaan antara tiga negara tempat kami berasal. Kami sangat percaya bahwa kreativitas paling baik dilakukan bersama dan kami ingin berbagi hasrat, pengalaman, dan pendapat kami dengan penjual bunga lain.

Karena menjadi penjual bunga lebih dari sekadar pekerjaan, itu adalah gairah, ini kreativitas, ini penjualan. Untuk alasan ini kami mulai bekerja sama dengan beberapa sekolah merangkai bunga.

Terlalu banyak orang di industri ini yang tidak merasakan hasrat, mereka ingin untuk bekerja dari jam 9 hingga jam 5 dan mereka mengeluh bahwa mereka harus bekerja terlalu keras dan menghasilkan terlalu sedikit. Kami ingin menumbuhkan semangat lagi; kami ingin memperbarui kesadaran tentang kemungkinan industri kami.

Ada banyak pilihan jika Anda bersemangat menjadi penjual bunga. Anda harus mulai dengan berpikir positif. Ini adalah pola pikir, melihat keindahan, merasakan kesenangan dan menikmati. Anda tidak dapat tampil ketika Anda memiliki sikap negatif. Karena negativitas menghalangi ruang dalam pikiran Anda. Sangat penting untuk bersenang-senang dengan apa yang Anda lakukan dan kami ingin membuat toko bunga lebih sadar akan hal itu.

Hari Somolokentir