Sedot Septik Tank WC

Sedot Septik Tank WC
Banyak orang berkediaman di desa melakukan kegiatan sedot wc septiktank adalah kegiatan rutin secara berkala. Dalam waktu waktu tertentu limbah dibuang, agar sistem dan fungsi dari saluran tersebut baik. Hal ini sangat penting dan sedot wc septiktank di pompa keluar agar lancar.

Kenapa sedot septiktank wc perlu dilakukan secara teratur itu sangat penting, dan bagaimana hal itu dilakukan ?

Sebelum kita membahas semua itu, mari kita lihat sekilas apa itu sistem septik dan bagaimana cara kerjanya. Dalam istilah paling sederhana, sistem septik adalah sistem pengolahan limbah bawah tanah untuk rumah yang tidak memiliki akses ke layanan saluran pembuangan kota. Biasanya terdiri dari empat bagian; pipa limbah dari rumah, tangki septik, sawah dan tanah. Semua bagian ini harus dalam keadaan baik tetapi tangki itu sendiri adalah bagian yang paling penting.

Sedot WC memompa tangki keluar secara berkala akan membuatnya bekerja dengan baik dan mencegah penyumbatan yang dapat menyebabkan pembuangan kembali ke rumah dan menciptakan bau yang menjijikkan. Kontributor utama penyumbatan septik tank adalah hal-hal yang sangat biodegradable. Ini termasuk minyak goreng dan minyak yang dibuang ke saluran pembuangan dan produk kertas selain kertas toilet; handuk kertas, pembalut wanita dan tampon, puntung rokok dan bola kapas pada akhirnya akan mengalami penurunan tetapi mereka cenderung terjebak dalam kerja bagian dalam tangki dan menciptakan bakiak yang memburuk dari waktu ke waktu.

Alasan lain untuk membuat septic tank dipompa secara teratur adalah untuk memeriksa kerusakan yang dapat mengganggu kemampuannya untuk bekerja secara efisien. Setelah dipompa keluar dapat diperiksa secara visual apakah ada keretakan dan kerusakan lainnya. Jika ada kerusakan yang terdeteksi, itu perlu diperbaiki untuk mencegah masalah di masa depan.

Proses pemompaan itu sendiri cukup lurus ke depan. Sebuah truk besar, dengan tangki besar, pompa hisap, dan selang besar akan datang ke properti dan parkir di sekitar tangki septik. Operator akan melepas penutup lubang dari tangki, menurunkan selang hisap ke dalamnya dan menyalakan pompa, mengisap limbah yang terkumpul ke dalam tangki penampung di truk.

Layanan sedot wc yang baik juga akan memberikan inspeksi menyeluruh terhadap septic tank setelah dipompa bersih. Mereka akan memeriksa tangki, katup dan port inlet dan outlet untuk mencari kerusakan seperti retakan atau penyumbatan. Mereka juga akan memeriksa tanah di sekitar tangki untuk mencari tanda-tanda kebocoran juga. Masalah apa pun harus dibawa ke pemilik rumah sehingga mereka dapat ditangani untuk memastikan operasi yang tepat dari seluruh sistem septik.

Hari Somolokentir