Panduan Menikmati Serunya di Citumang Pangandaran Body Rafting

Citumang Pangandaran body rafting

Citumang Pangandaran dikenal sebagai destinasi wisatanya yang indah dan ini sebenarnya merupakan aliran dari sungai yang melintas menembus hutan sehingga terbelah.  Citumang Pangandaran Body Rafting memiliki keindahan sungai yang dapat dinikmati dengan cara menyenangkan dan sekaligus menantang. Dengan body rafting kita dapat memicu adrenalin. Tetapi tidak menggunakan dayung maupun perahu. Olahraga ini disebut sebagai aktivitas outdoor yang meliputi panjat tebing, trekking, terjun ke air, berenang, menuruni tebing atau air terjun dengan tali, yang semuanya dilakukan untuk melintasi badan sungai.

Namun di sungai Citumang aktivitas body rafting hanya terbatas sebagai aktivitas sederhana. Tetapi tetap saja kamu akan merasakan berbagai keseruan dan memicu adrenalin, apalagi jika aktivitas ini dilakukan bersama keluarga ataupun teman-teman. Kamu bebas menikmati pemandangan yang sangat indah. Air sungai Citumang Pangandaran berasal dari mata air, sehingga menjadikan keseruan di Citumang Pangandaran body rafting. Air sungai akan mengalir melalui batuan kapur sehingga terlihat sungai berwarna hijau yang sangat bagus sekali.

Untuk beningnya air di Citumang tidak berpengaruh terhadap musim hujan. Sehingga sungai ini menjadi favorit saat Green Canyon lagi keruh maupun banjir. Green Canyon menjadi tempat yang lebih menantang untuk body rafting. Kita dapat menikmati body rafting di Green Canyon selama 3 jam bahkan lebih. Tempat ini juga terdapat jeram yang tingkat kesulitannya berbeda-beda, sampai tebing air terjun jatuh ke sungai. Kamu akan menaklukkan jeram hingga titik istirahat berupa pinggiran sungai yang atasnya terdapat perkampungan penduduk.

Penduduk yang ada di sekitar juga terdapat kantin yang menjual teh, kopi, pop mie, gorengan dan lainnya untuk mengatasi rasa lapar. Itulah ulasan mengenai objek wisata Citumang Pangandaran body rafting. Bila ingin liburan yang lebih lama, maka Anda bisa mencari penginapan yang ada di sekitar pantai selatan Pangandaran. Disana banyak tersedia penginapan bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke daerah Pangandaran. Untuk itu biar lebih seru Anda bisa mendatanginya bersama teman-teman.

Hari Somolokentir