Doa Angin Kencang yang Bisa Kita Pelajari

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sahabat, rasanya setiap musibah yang terjadi di sekitar kita pasti memiliki nilai yang mengerikan tersendiri.

Apalagi di Indonesia yang kita cintai ini, pada akhir tahun 2018 ini terjadi bencana yang sangat mengerikan mulai dari Gempa dan Tsunami di Palu, Kecelakaan pesawat Lion Air JT610 dan baru-baru ini terjadi  Tsunami di Selat Sunda akibat dari erupsi Gunung Anak Krakatau.

Iya, hal tersebut tentu menjadi pelajaran bagi kita semua, bahwa segala sesuatu yang ada di dunia ini adalah kepunyaan Allah SWT. Dan satu hal lagi bahwa rejeki jodoh dan maut sudah di takdirkan oleh Allah SWT.

Hal itu juga yang harus kita buat pelajaran agar kita selalu mengingat Allah SWT di manapun dan kapan pun. Oke kembali lagi ke pembahasan topik utama yaitu doa saat mengahadapi angin kencang.

Di antara kita semua mungkin sudah pernah merasakan dasyat nya angin kencang yang sedang melanda daerah tempat tinggal kita.

Akan tetapi pernahkah anda semua berfikir kalau angin yang berhembus dengan kencang juga menjadi salah satu kebesaran Allah SWT.

Ada baik nya setiap muslim yang ada di dunia ini memanjatkan Doa kepada Allah SWT di setiap kejadian yang di alami nya.

Hal itu tentu agar kita selalu mendapat perlindungan dari segala mara bahaya di dunia ini maupun di akhirat kelak.

Tidak terkecuali jika kita terjebak di suatu tempat yang ada angin kencang, mungkin bagi anda yang belum pernah mengalami angin kencang akan menganggap peristiwa ini sepele.

Akan tetapi bagi yang mencari rejeki di laut pasti angin kencang menjadi salah satu hal yang sangat mengerikan karena bisa membuat ombak menjadi lebih tinggi dan itu sangat berbahaya.

Nah agar tidak terlalu lama di bawah ini Bermudabda akan memberikan Doa angin kencang beserta artinya. Semoga bermanfaat.

Doa Ketika Angin Kencang

Doa Angin kencang

Nah itulah pembahasan kami mengenai doa angin kencang yang bisa kita baca dan pelajari.

Semoga dengan ada nya halaman ini dapat berguna untuk anda, dan yang lebih penting lagi semoga kita selalu mendapat perlindungan dari mara bahaya yang ada di dunia ini maupun di akhirat kelak Aamiin.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Hari Somolokentir