Isyana Menguguhkan Lagu Kedua Di Album Barunya

Isyana Sarasvati menyuguhkan konsep yang ekstrem untuk klip video single terbarunya, “Lembaran Buku”. Lagu itu singel kedua Isyana untuk album Paradox mp3 gratis.

Lagu “Lembaran Buku” merupakan curahan yang dirinya rasakan saat menulis lagu

Setelah merilis album ‘Paradox’ dan single perdananya yang berjudul ‘Terpesona’ di akhir tahun lalu, kini penyanyi Isyana Sarasvati mengawali tahun yang baru dengan menyuguhkan single kedua dari album barunya. Menurut Isyana, lagu berjudul ‘Lembaran Buku’ tersebut merupakan curahan dari apa yang dirinya tengah rasakan ketika menulis lagu itu. “Konsep ‘Lembaran Buku’ ini mengajak cewek-cewek dan cowok-cowok untuk menutup lembaran lama yang mana mereka tenggelam dalam kesedihan, aku mengajak mereka membuka lembaran yang baru,” ujar Isyana mengenai makna lagunya saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018).

Kisah dibalik lagu tersebut

Isyana Sarasvati bercerita mengenai kisah di balik penulisan lagu tersebut. Ia menulis lagu tersebut ketika tengah berada di Swedia. Dalam prosesnya, ia bantu oleh musisi Swedia, Olof Lindskog dan Hayley Aitken. “Sebenernya ketika aku bikin lagu, prosesnya itu beda-beda, tapi untuk lagu ‘Lembaran Buku’ ini, aku betul-betul mulai dari nol saat aku di Swedia. Karena emosi (yang ada di lagu) itu bener-bener lagi aku rasain di Swedia. Jadi aku tumpahin apa yang terjadi,” ungkapnya.

Hari Somolokentir