Ini 2 Cara Menjual Mobil Bekas Agar Cepat Laku!

jual mobil di otr.id

Sebelum menjual mobil Anda pada calon konsumen, sebaiknya ketahui beberapa trik cara jual mobil bekas dengan tepat di sini terlebih dahulu. Agar para konsumen tak berpikir panjang untuk membelinya, tentu Anda harus melakukan beberapa hal supaya mobil Anda layak dijual. Pastikan bahwa mobil Anda memiliki kondisi yang masih prima. Langsung saja, beberapa tips jual mobil bekas yang perlu Anda pertimbangkan sebelum menjualnya berikut ini:

Cek Kondisi Mobil Bekas Anda

Tips jual mobil bekas pertama adalah harus mengecek kondisi mobil terlebih dahulu. Sebelum menawarkan mobil Anda ke calon konsumen, sebaiknya periksa atau cek kondisi mobil Anda terlebih dahulu di semua bagian mobil. Sehingga saat mobil ditawarkan, mobil Anda pun bisa langsung siap pakai, yang akhirnya membuat calon konsumen pun tidak kecewa. Agar Anda bisa jual mobil bekas dengan harga tinggi, lakukan perawatan secara rutin supaya calon pembeli pun lebih nyaman mengendarai mobil bekas Anda tersebut. Adapun caranya adalah dengan melakukan pergantian oli maupun tune-up mesin berdasarkan jadwal biasa yang sering dilakukan. Anda bisa mengecek berbagai suku cadang jika waktunya sudah harus diganti. Jangan lupa pula untuk mengecek beberapa fitur seperti central lock, power window dan AC agar fungsinya tetap prima.

Bersihkan Mobil Bekas Anda

Supaya mobil menarik minat calon konsumen, maka Anda harus memperhatikan kebersihan mobil. Tampilan mobil yang mengkilat dan bersih, baik di bagian dalam maupun bagian luar memberikan kesan bahwa mobil tersebut lebih terawat oleh pemiliknya. Tips jual mobil bekas ini bisa Anda lakukan sendiri saat waktu luang, dengan rutin membersihkan mobil Anda setiap waktu luang. Anda pun bisa membawa mobil tersebut ke tempat pencucian mobil atau salon mobil terdepan di sekitar rumah. Anda harus memastikan, seluruh bagian bodi mobil Anda lebih bersih. Tak lupa pula dengan memperhatikan kebersihan interior mobil memakai vacuum cleaner, agar kotoran dan debu dalam mobil bisa hilang. Lakukan pula perawatan mobil bekas yang dijual dengan membersihkan debu pada karpet mobil.

Hari Somolokentir