TOEFL Speaking Tips – Jangan Panik Jika Anda Mempersiapkan Dengan Waktu Singkat

TOEFL Speaking Tips – Sesuai dengan judul artikel yang akan kami bahas ini adalah mengenai bagaimana cara nya kita mempersiapkan diri di dalam menghadapi tes toefl yang akan datang. Walaupun anda tidak memiliki banyak waktu namun anda bisa mengefisienkan waktu dengan berbagai macam cara. Nah berikut ini akan di jelaskan beberapa tips yang bisa anda gunakan di dalam melaksanakan tes toefl.

Jika Anda hanya memiliki sedikit waktu sebelum hari besar, jangan khawatir! Anda masih dapat mengerjakan beberapa kriteria yang digunakan untuk mengevaluasi keterampilan berbicara. Ini adalah kriteria yang lebih mudah untuk ditingkatkan dalam waktu yang lebih singkat:

TOEFL Speaking Tips – Jangan Panik Jika Anda Mempersiapkan Dengan Waktu Singkat

• Jawab pertanyaan: Sekalipun Anda tidak memiliki banyak waktu tersisa, Anda harus memastikan bahwa setiap kali Anda membaca topik pembicaraan, Anda memperhatikan bagian-bagian penting pada pandangan pertama. Pastikan Anda memberi alasan jika mereka menanyakan alasan, dan perincian jika mereka menginginkan detail.
• Komprehensif: Cara terbaik untuk memastikan Anda dapat dipahami adalah dengan meminta seseorang mendengarkan Anda berbicara. Tahukah Anda bahwa Anda dapat menemukan penutur asli secara online untuk membantu Anda dengan itu? Verbling adalah tempat untuk mulai mencari penutur asli bahasa Inggris yang dapat menjadi tutor pribadi Anda — dan Anda bahkan dapat menemukan seseorang yang berspesialisasi dalam mengajar bahasa Inggris untuk ujian TOEFL.

Jika mereka dapat memahami Anda, Anda berada di jalur yang benar. Jika tidak ada yang tersedia untuk mendengarkan Anda atau Anda merasa gugup tentang hal itu. Catat diri Anda dan dengarkan pidato Anda sendiri. Apakah Anda memilih untuk berbicara dengan orang sungguhan untuk berlatih atau hanya merekam diri sendiri.Iingatlah untuk memiliki struktur berbicara TOEFL tes dalam pikiran. Mungkin lebih praktis untuk berlatih meningkatkan kelengkapan Anda dengan tugas 1 dan 2. Karena Anda hanya perlu topik untuk setiap tugas. Anda dapat menemukan daftar topik di sini, dan kemudian mencoba untuk mensimulasikan (menyalin) kondisi ujian. Beri diri Anda 15 detik untuk persiapan dan 45 detik untuk berbicara. Ulangi sampai percaya diri.

Hari Somolokentir