Daftar Tempat Wisata Malang Murah Meriah

tempat wisata malang murah

tempat wisata malang murah

Libur telah tiba libur telah tiba ….. Horre!  Horre! Horre!. Libur semakin dekat kawan, waktunya kita prepare untuk liburan. Mengapa perlu liburan ? karena otak kita butuh relaksasi supaya menjadi fresh dan siap kembali ke aktivitas biasanya. Liburan identik dengan  tempat wisata dan kalau bisa dengan budget yang terjangkau juga, oleh karena itu saya akan kasih daftar tempat wisata Malang murah meriah . Malang adalah salah satu wilayah di jawa timur yang terletak di dataran tinggi. Kalau terletak di dataran tinggi sudah  di pastikan udaranya sejuk dan memiliki panorama yang mampu menghipnotis setiap pasang mata yang melihatnya.

Daftar tempat wisata malang murah meriah di malang sangat banyak jika di urutkan dari timur ke barat dengan paket wisata malang maka untuk pertama kalinya anda akan di suguhi tempat wisata Sumber Maron sebagai opening yang di jamin memanjakan mata, hati dan pikiran anda. Di Sumber Maron anda hanya memerlukan budget yang sangat terjangkau sekali yaitu hanya Rp 3000 dengan cashback fasilitas alam yang sangat memuaskan. Selanjutnya, anda akan menuju Kampung Enem  yang terletak di daerah wajak malang, di kampong enem terdapat rumah pohon dan spot-spot foto yang kece dan instragamable , jadi recommended banget untuk yang hobi hunting foto.

Tidak hanya dua tempat wisata itu lo tapi masih banyak lagi, salah satu tempat wisata yang paling eco dari yang lain menurut saya adalah jatimpark 1. Di jatimpark 1 malang merupakan tempat wisata yang komplit mulai dari wisata edukasi, perairan, wahana, dan spot-spot fotonya pantes di acungi jempol, jadi wajib coba deh. Selain tiga tempat wisata itu daftar singkat tempat wisata yang lain antaralain : museum angkut, pemandian kalireco,  coban nirwana, pantai batu bengkung, banyu anjlok, coban rondo dll. Berwisata ke malang mudah dengan paket tour malang sehari nggak perlu ribet, perjalanan aman,nyaman dan menyenangkan. 

Jadi segera angkat daypackmu, ajak temanmu dan segera lakukan perjalanan wisata ke Malang. Dijamin pasti berkesan deh.

Hari Somolokentir