5 Film Action 2019 Yang Layak Ditunggu

situs download film

Tentu bagi kamu pecinta film action, mungkin telah menunggu film action apa-apa saja yang nantinya akan rilis setiap tahunnya. Setiap tahun tentunya film action mengalami berbagai perkembangan dengan cerita yang teramat menarik serta ditambah dengan berbagai kecanggihan teknologi yang ada di dalamnya. Tentunya hal itu menjadikan film action salah satu dari film favorit yang semakin menambah penggemarnya.

Situs download film

Nah, jika berbicara mengenai film action pada tahun 2018 sudah banyak sekali film action yang dirilis. Namun kamu jangan khawatir bagi kalian pecinta film, tahun 2019 ini akan hadir banyak film. Pokoknya siap-siap pantengin situs download film. Terutama di sisi MCU, walaupun banyak sekali film action yang turut hadir dari cerita yang lainnya.

Deretan film action 2019 wajib tonton

  1. Alita: Battle Angel

Alita: Battle Angel merupakan film action  yang terbilang sangat unik yang akan hadir pada tahun 2019. Film ini adalah film yang mengadaptasi dari komik karangan Yukito Kishiro. Film ini akan berkisah mengenai seorang gadis bernama Alita yang kemudian menyadari jika dirinya adalah robot. Adapun memang salah satu alasan film ini dibuat adalah James Cameron yang mengaku jika ia seorang penggemar dari komik Alita itu sendiri.

Hal tersebut membuat ia menulis naskah untuk mengadaptasikannya menjadi sebuah film yang menarik. James sendiri telah memberi mandat Robert Rodriguez untuk bisa menyutradarai Alita: Battle Angel. Dan dari trailer, tentu kamu akan mengharapkan film action ini cukup meriah. Alita: Battle Angel sendiri telah direncanakan di rilis di bulan Februari 2019 yang lalu.

  1. Cold Pursuit

Liam Neeson tersebut memang rupanya belum kehabisan energi untuk dapat membalaskan dendam mereka. Pada film Cold Pursuityang tersebut kembali berperan sebagai seorang bapak yang ingin sekali membalaskan dendamnya. Film ini juga telah diadaptasi dari salah satu film tahun 2014 yang berjudul In Order Of Disappearance ini dimana pada film tersebut akan menempatkan Liam sebagai Nels.

Nels sendiri memang akan berperan sebagai sorang tukang bersih salju yang merasa kehilangan anak-anaknya di tangan para pengedar narkoba. Ia juga mengejar satu per satu dari mereka untuk dapat membalaskan dendam. Jika dilihat dari trailer nya bisa dibilang kalau ia akan menghadirkan action yang lucu plus sangat sadis. Tentunya akan sama seperti halnya film yang asli, Cold Pursuit juga akan menggunakan jasa sutradara Hans Petter Moland.

  1. X-Men: Dark Phoenix

Nah dilihat lagi dari ranah super hero fox, X-Men turut hadir kembali dengan aktris Dark Phoenix. Berbeda tentunya dengan film X-Men lainnya, film ini akan menampilkan Hugh Jackman sebagai Wolverine. Film debutan dari sutradara Simon Kinberg ini yang akan mengambil fokus pada kisah Jean Grey yang secara perlahan akan berubah menjadi seorang Dark Phoenix. Namun kekuatannya tersebut tidaklah akan hadir tanpa adanya resiko dan juga semakin kuat Jean Grey, maka ia justru akan semakin merasa kehilangan kontrol terhadap dirinya sendiri.

  1. Hobs and Shaw

Penonton yang belum merasa puas dengan film Fast and Furious, wajar jika Hobs and Shaw akan turut hadir di bioskop di tahun 2019. Film ini masuk ke dalam univers Fast and Farious yang akan bercerita mengenai kisah Luke Hobs and Shaw yang berhasil bekerja sama menjalankan sebuah misi. Tentunya satu hal yang pasti adalah kamu akan melihat aksi duet Dwayne Johnson dan Jason Statham yang tentu akan sangat menarik. So, sangat layak sekali masuk dalam daftar tunggu kamu di situs downlaod film.

 

Hari Somolokentir